Objek Wisata Indonesia Yang Ekstrim Dan Siap Pacu Adrenalinmu

Objek Wisata Indonesia Yang Ekstrim Dan Siap Pacu Adrenalinmu
fokuspos. Bagaimana tidak, Indonesia terdiri dari pegunungan, pantai, terumbu karang, tebing, dan masih banyak lagi. Tempat-tempat ini tak cuma menawarkan keindahan alam, namun juga cocok bagi kamu penyuka wisata ekstrim.

Siapa bilang cuma Indonesia tak memiliki olahraga ekstrim? Berikut beberapa wilayah indonesia yang memiliki tempat wisata ekstrim, diantaranya :

1. Pantai Timang, Jogja
Tujuan perjalanan ekstrim yang tidak biasa ini menawarkan dorongan adrenalin saat meluncur di atas ombak yang menerjang di bebatuan pantai di bawahnya. Pantai Timang sangat populer di kalangan nelayan lokal untuk menangkap dan mengirim lobster mereka melalui gerbong kayu gantung. Gerbong ini terbentang sejauh 100 meter pada ketinggian 50 meter.

2. Mantimali Paralayang , Sulawesi Tengah
Pada ketinggian 1000 – 1500 meter di atas permukaan laut, kamu bisa merasakan tekanan angin yang berhembus ke lereng gunung. Mantimali paralayang di Sulawesi Tengah, dianggap sebagai tempat paralayang terbaik di Asia Tenggara. Acara olah raga Paragliding Open secara reguler diadakan di lokasi ini. Selain itu juga dimanjakan pemandangan indah seluruh Kota Palu.

3. Nusawiru Skydive, Jawa Barat
Di sana tak cuma bisa melayang diatas udara, namun bisa dengan bebas menikmati keindahan alam yang indah. Siapa sangka jika Indonesia memiliki tempat skydiving kelas dunia yang terletak di wilayah Pangandaran, Jawa Barat.

4. Flyboarding, Tanjung Benoa, Bali
Flyboarding merupakan olahraga ekstrem dengan menggunakan papan yang dirancang khusus yang memungkinkan kita terbang beberapa meter di atas air. Bali memiliki banyak pantai yang indah serta tujuan olahraga air. Flyboarding sangat populer di banyak negara dan Tanjung Benoa adalah tujuan wisata terbaik di Indonesia untuk flyboarding.

5. Lembah Harau, Sumatera Barat
Lembah Harau adalah surga bagi penggemar olahraga panjat tebing. Dari puncak tebing, panorama alami yang eksotis dan menyegarkan dari lembah hijau sangat mempesona. Tempat ini memiliki tebing setinggi 150-300 meter. Selain itu juga dikelilingi oleh empat bukit dan empat air terjun. Ada juga beberapa kolam alami di lereng perbukitan.

Comments

Popular posts from this blog

Facebook menolak Tuduhan Menyimpan Data Telepon dan SMS Pengguna (secara tidak sah)

Pendidikan vokasi industri gerbang tingkatkan daya saing